Minggu, 06 Desember 2009

Tentang Mencintai

Mencintai adalah sebuah pilihan
berhati-hatilah sebelum mengambil keputusan
Kalau tak ingin aku, kamu, dia, mereka, terluka
sebaiknya jangan engkau mencoba - coba

Mengapa harus mencintai
kalau itu adalah sebuah pilihan?
Mengapa harus mencintai
jika pada akhirnya menyakitkan?
Mengapa harus mencintai
jika hanya meninggalkan kepedihan?
Mengapa harus mencintai
akupun mencari jawaban

Yang ku tahu tentang mencintai
ketika aku telah memilihnya dihati
aku siap untuk merelakan
aku siap untuk berkorban
aku siap untuk bertahan
walau seringkali tak sesuai harapan
walau seringkali dilupakan
walau seringkali diabaikan
cukuplah melihat wajahnya dihiasi senyuman
cukuplah melihat dirinya diliputi kebahagiaan
cukuplah mengetahui hari-harinya dipenuhi kegembiraan

With broken heart,
verve vine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar