Senin, 07 Desember 2009

Mr. X

Apa yang sebenarnya kuinginkan
mencari cinta kesana-kemari
Malah membuatku jadi enggan
tak pernah kutemukan yang sejati

Cinta datang dan pergi
seringkali malah datang yang tak diharapkan
Kukumpulkan keberanian tuk mencintai
namun pahit yang didapat, ku bertepuk sebelah tangan

Hahahahaha...Hihihihihi...
tertawa sendiri hatiku yang sunyi
Di luar, wajah tersimpul senyum manis
di dalam, dada sesak hati meringis

Mr. X si perfect man
ku tahu pasti tak mungkin ada
Cukuplah cinta yang tulus dan perhatian
ku akan belajar 'tuk mencintai 'nya'

verve vine

Hehehehe..  bingung juga kenapa gw bikin puisi itu.. Yang pasti puisi ini mencerminkan banget perasaan gw saat ini. Entah dengan cewe2 disana, mungkin saat ini juga mengalami perasaan seperti gw.

Kadang kalau lagi ngelamun sendirian di loteng sambil mandangi langit sore, kepikiran hal ini. Ngebayangin ada 'koko' yang duduk disamping gw, nemenin gw menikmati langit sore bersama secangkir teh dan sepiring kue, tanpa banyak bicara.. hanya duduk dan bersantai sambil sesekali bertatap mata.. merasakan hembusan angin lembut yang menerpa tubuh.. duh rasanya nikmat banget..

Mungkin saat gw ketemu dia belum tiba.. It's okay, yang penting terus berdoa ajah, hehehehe..Gw yakin pasti Dia akan memberikan yang terbaik.. amien..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar