Minggu, 06 Desember 2009

Kepercayaan

Kepercayaan, hal yang sangat penting dalam hidup ini. Apakah itu berarti saya percaya kepada dia atau dia percaya kepada saya. Apalah artinya sebuah hubungan tanpa sebuah kepercayaan, dimana hati selalu merasa curiga, prasangka selalu saja buruk, pikiran menjadi picik, hingga yang ada hanyalah sebuah kesia-siaan.

Hati menjadi sakit ketika kepercayaan itu hilang. Mengapa bisa hilang? Saya selalu berusaha memegang perkataan, berusaha untuk menepati setiap janji yang sudah terucap, namun saya bukanlah manusia yang sempurna. Maaf, jika ada yang terlupa, maaf jika ada yang terabaikan, maaf jika ada kesalahan, maaf jika ada harapan yang tak terpenuhi.

Yang terbaik, hanya itu yang ingin saya berikan kepada orang-orang yang saya kasihi. Yang saya butuhkan hanyalah sebuah kepercayaan. Berilah kesempatan untuk melakukan, berilah waktu untuk membuktikan. Saya yakin, Tuhan pasti kan buka jalan bagi orang yang percaya dan bersandar kepada-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar