Selasa, 08 Desember 2009

Papa JC

Kejadian demi kejadian yang kualami membuat diriku semakin yakin, betapa besar kasihMu kepadaku, bahkan disaat keragu-raguan itu datang.

Sungguh hati ini merasa hampa, kosongnya hati ini ketika perasaan ragu itu datang, tetapi selalu terngiang dikepalaku akan janjiMu.

Aku sungguh merindukanMu, merindukan belaianMu, merindukan teguranMu, dan merindukan panggilanMu untuk melayaniMu.

Jamahlah aku, tuntunlah aku masuk dalam rencanaMu.. aku tahu,  aku tidak akan sanggup menanggung beban ini di pundakku sendirian, aku tidak akan kuat, tapi aku percaya dan menyerahkan semua ini kepadaMu, tidak ada yang mustahil jika Kau telah berkenan.

Terima kasih, akan kasihMu yang begitu besar, terima kasih atas berkatMu yang sungguh melimpah atas keluargaku, pekerjaan yang baik untuk koko ku, pekerjaan yang aku cintai, terutama  kesehatan yang baik untuk mama dan papaku, yang karena begitu besar kuasaMu atas kedua orang tuaku, sehingga Engkau boleh mengijinkan bahwa mujizat itu nyata.

Papa JC, temani aku selalu, berjalanlah bersamaku..

 Love u Papa JC..

(ku harap aku bisa mengasihiMu bukan hanya dengan ucapan..  gerakanlah hati ku untuk mencintaiMu lewat perbuatan yang nyata dengan mengasihi sesama.. namun biarlah hanya Engkau satu-satunya yang meraja di hati ku.. amin..)

verve vine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar