Senin, 14 Desember 2009

Do Fun With My Lil' Fam

Minggu 13 Desember 2009

Hari ini gw, Mama, I Fi, I Yen, Om Fir,  my lil’cousin Ichel, n my lil’ niece Kezia, rekreasi bareng ke Dufan.






Pagi-paginya kita mesti ke Gereja dulu, jadi sampai Dufan kurang lebih dah jam 1 siang.. mang dasar rejeki, kita datang pas Dufan lagi sepi jadi bisa maen ampe puas, hehehehe…





Wahana pertama yang gw, Chel, n Kez naikin adalah komedi puter.. Mama, Om Fir, I Yen, n I Fi tunggu dibawah.. tengsin juga c dah tua gini masi naik komedi puter, tp ga papa nemenin bocah pada maen.. sempet gw naek kuda yang salah, tuh kuda diem ajah gak turun naik, dalam ati mikir apa gara-gara gw keberatan? Tp pas gw liat ke depan, bapak yang nemenin anaknya, badannya lebih gede dari gw, tp kudanya bisa naik turun.. Akhirnya c Chel n Kez teriak2 “Cici.. kudanya rusak, ganti kuda ajah buruan.. ntar keburu berhenti..” ya udah buru2 gw ganti kuda ke depanan, lumayan bisa menikmati beberapa saat.. hehehehe…

Wahana berikutnya kita rame-rame nonton show Wolverine.. mulai pas jam 13.30.. untung kita kedapetan tempat duduk di tengah atas jadi nontonnya jelas..  wah seru banget..
Yang lucu tuh anak buahnya Magneto yang super culun, ada adegan dia ngerokok di dalam ruangan yang ada tanda Danger, langsung meleduk, pantatnya kebakar trus lari-larian keliling panggung, akhirnya nyebur ke bak n airnya muncrat kena penonton yang duduk di pinggir, hehehehe..
Yang seru pas Storm lagi ngeluarin kekuatannya, ampun d tuh salju ama air hujan beneran turun, airnya tuh nyemprot pas banget dari atas belakang gw n my fam.. yah udah badan sebelah belakang n rambut kita pada basah kuyup semuanya.. sangkain duduk di atas dah aman ternyata malahan yang paling kuyup kena semprotan air..

Abis nonton show Wolverine kita orang pada makan dulu.. Kez sempet masuk angin n muntah.. tp pas dah minum teh manies n makan soup, n ditakut-takutin Chel gak bisa maen wahana lagi, tiba2 kekuatannya kembali pulih.. hehehehe…

Wahana berikutnya kita maen Starwars rame2.. kita barengan naik 1 kapal, padahal bangkunya cuma 6 untung si Kez badannya kecil jadi bisa nyempil.. yang paling seru si Mama ndut.. seru banget dia maen tembak2kan sambil ketawa geli.. hehehehe... (I’m so happy to c your laugh mom..).. gw dapet nilai 9500, Kez dapet nilai paling gede 10600.. saking bangganya ampe dia tanya2in kita semua dapet nilai berapa, buat mastiin nilai dia yang paling gede.. hehehe..

Trus kita mo nonton Rama Shinta eh pas dah jauh-jauh jalan ternyata itu tempat yang tadi show Wolverine, kata Om Fir, “Si Rama n Shintanya lagi pulang kampung.” Hehehehe.. Yaw udah kita lanjut ke wahana Extreme Log., ini wahana yang paling lama ngantrinya.. tapi sepadan c..
Disini ceritanya kita jadi sebatang kayu.. kita duduk di bangku yang goyang2 n ngeguncang ngikutin perjalanan si kayu di layar lebar.. Yang paling lucu I Fi, saking gak beraninya dia ampe kabur dari kursi sepersekian detik sebelum mulai, katanya ngeri.. takut ke jengkang.. si mama ndut juga sempet mau kabur tp gw larang.. n karena itu ruangan ketutup n semua orang hening dah siap2 mo main, jadi pas si Mama ma Om Fir saut-sautan nanya I Fi kok ga jadi naik, sama gw ngelarang si Mama supaya gak turun,  suara kita doank yang bergema kemana-mana, hehehehe..  akhirnya pas dah mulai, si Mama cuma tutup mata sambil teriak kenceng n megang tangan gw kuat banget, hehehehe…

Abis itu kita naik Bianglala.. seru juga, ngobrol sambil foto-foto diatas..






Terus gw, Kez, Chel n I Yen naik Jet Coster.. I Fi, Mama n Om Fir gak berani jadi duduk ajah.. Gila.. kecil2 nyelekit juga.. tp seru baget.. gw duduk ma Kez, gw teriak kenceng banget sambil nyubitin paha si Kez saking ngerinya, hehehehehe sedang si Kez dia malah senyum2 ajah.. Chel pengen buru2 turun katanya…

Lanjut dari situ kita ke Niagara-gara.. wah.. ini yang paling gokil.. yang naik wahana ini cuma gw, I Yen, I Fi, Chel, n Kez.. Mama n Om Fir jagain barang2..

Tapi sebelum lanjut, kita foto2 dulu di dekat danau...




Urutan tempat duduk di perahu, yupz, gw yang paling depan gila!! Terus Chel, I Fi, Kez, n I Yen.. I Fi sempet panik pengen kabur lagi, dia udah berdiri mau loncat, tapi karena perahu udah jalan n kanan kirinya air, jadi dia gak bisa kabur lagi, hehehehe…
Pas nanjak biasa ajah. eh pas dah ampe ujung n meluncur turun.. mata gw ga bisa merem, yang ada malah melotot liat itu turunan nukik banget sambil teriak sekenceng-kencengnya.. byurr!! Pas ampe bawah baju gw yang paling basah kuyup.. Wah, next time kalo ke Dufan lagi, ini wahana gak bole gak dicoba dah, mesti naik lagi!!

Next destination is Arung Jeram.. lagi-lagi Mama n Om Fir gak mo ikut, yaw udah mereka duduk ajah jagain tas di depan wahana Niagara-gara..
Kita naik wahana ini ampe 3 kali!! Kapan lagi coba Dufan sepi?! Hehehehe..
Pertama naik, gak seru banget, bareng sama 3 beruang alias bapak2 n ibu yang badannya ndut, hehehehe.. jadi perahu karetnya stabil n kurang guncangannya.. baju gw ajah gak basah..
Kedua kali, gila paling seru..!! kita bareng sama remaja 2 cewe 1 cowo yang badannya kecil jadi perahunya terombang-ambing dengan sempurna.. n akhirnya disinlah baju kita semua basah kuyup!! Ampe ke dalem-dalemnya.. hehehehe…
Ketiga kali, lumayan seru.. bareng sama seorang ibu muda ama anaknya yang masi kecil, lebih kecil dari Kez.. gile.. salut ama tuh bocah, berani amat.. malah ketawa geli n kegirangan pas keguyur air.. hehehe..

Pas udah selesai main Arung Jeram kita dah basah kuyup lupa kalo pakaian ganti sama Mama n Om Fir.. yaw udah kita balik lagi ke wahana Niagara-gara.. tp pas dah nyampe, kok Mama n Om Fir gak ada.. sambil kuyup2 kita keliling cari mereka tp gak ketemu.. akhirnya kita pikir mereka dah tunggu di mobil duluan, yaw udah kita samperin keluar.. tp pas nyampe sana, ternyata mereka juga gak ada.. karena Chel n Kez dah cape jalan, yaw udah gw bareng mereka tunggu di depan mobil,, I Yen n I Fi balik lagi ke dalem cari mereka.. lumayan lama nunggu akhirnya mereka ketemu juga.. n karena dah malem  jadi mau gak  mau kita semua ganti baju di dalem mobil d, hehehehe.. pastinya Om Fir keluar dulu nunggu di kita kelar ganti baju..

Pulangnya kita makan bubur ayam special di Cikini… hmmm.. perut yang udah dangdutan  setelah seharian main akhirnya terisi juga… hehehe.. lumayan mahal juga tuh bubur, seporsinya Rp17.000,00.

Okeh, itu cerita gw pas ke Dufan.. Lain kali mesti keluaga besar yang ikut supaya lebih seru lagi!

verve vine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar