Kamis, 24 Desember 2009

Kabar Bahagia Dari My Dearest Friend

“Sel, w udh ktrma krja..Januari mulai krja.3bln prcobaan ntr kl mrka ok, w jd krywn ttp. Thx dukungan n doanya y.”

Pagi2 sekitar jam 7.. gw terima sms itu dari my dearest friend.. baru ajah gw melek mata, hehehe.. Seneng banget pagi2 dapet kejutan manies dari dia.. seneng banget dapet kabar bahagia dari dia.. seneng banget, dia mo berbagi kebahagiaannya ma gw..
“Puji Tuhan banget”, kurang lebih itu yang gw sms balik ke dia..

Selamat yah Ren, pastinya gw akan terus berdoa buat luw, semoga luw bisa selalu semangat menjalani hidup luw.. gw juga berharap semoga nanti luw bisa sungguh2 mengerjakan apa yang udah Tuhan percayaain ke luw.. bisa selalu bersyukur n bersandar kepada-Nya.

N pesen gw, kalo dah punya uang sendiri, jangan diboros-borosin, sisihin dulu untuk ditabung buat masa depan luw.. (tentunya setelah kasi buat Tuhan n Bonyok luw, hehehe..)

verve vine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar