Rabu, 16 Desember 2009

Closing Date 2009

Hmm.. gak berasa, cepet banget satu tahun berlalu.. banyak banget yang udah gw lalui, senang maupun sedih.. banyak banget pengalaman baru yang gw dapet, pergi ke tempat yang sebelumnya belum pernah gw datengin, ketemu orang2 n temen2 baru lagi (Dew n Va).. n yang paling menyenangkan adalah bisa canvassing bareng ciciku..

Ada beberapa mimpi jangka pendek yang ada di list yang sudah tercapai, ada juga yang missed.. and yang paling sedih adalah mimpi jangka panjang gw yang harus tertunda lagi..

Gw akuin, banyak banget waktu yang terbuang karena time manajemen yang buruk and kurangnya kedisiplinan untuk melakukan plan-plan yang udah gw susun..

Sedih banget karena udah bikin kecewa mama n papa, bikin koko tambah apatis sama usaha gw, n blom bisa bikin iiku yang udah bela-belain bantuin gw bangga,, sedih banget blom bisa bikin bangga orang2 yang gw cintai n nasabah2 gw.. (makasi buat pertanyaan gmn perkembangan usaha gw, tenang nasabah2ku, saya sudah tetapkan hati di pekerjaan ini,  doain moga usaha saya semakin lancar, kasih referensi yg banyak, biar saya bisa service Xan lebih okeh, hehehehehe…) sedih banget ngeliat mereka kecewa lagi..
I’m so sorry.. =(

Tadi siang pas bales sms gw, ciciku bilang dia sedih banget karena taun niy dia blom bisa capai mimpi jangka panjangnya juga.. hmm.. sedih banget rasanya denger kabar itu.. sedih banget tahu kalo ciciku sedih.. tapi kalo gw ikut-ikutan sedih ntar ciciku tambah sedih.. gw hanya berharap ciciku bisa selalu semangat.. walau gw tahu udah banyak yang care ama dia, gw  cuma mo bilang ke dia (itu juga kalo dia baca blog gw, hehehe.. =P), ngutip lagunya The Corrs;

If life’s standing still and your soul’s confused
And you cannot find what road to choose..
If you make mistakes, you won’t let me down
I will still believe. I won’t turn around..

And you know that..

I’ll be at your side, there’s no need to worry
Together we’ll survive through the haste and hurry..
I” ll be at your side when you feel like you alone
Or you’ve nowhere to turn, I’ll be at youside..

Tapi gw percaya, ciciku pasti gak akan lama-lama sedihnya.. Gw percaya ciciku pasti bisa terus semangat lagi, gw percaya ciciku pasti bisa capai mimpinya taun depan.. Makanya, gw juga gak bole lama-lama sedih.. harus berubah lebih baik!! Supaya bisa capai mimpi jangka panjang gw taun depan!! Semangat..!!

verve vine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar