Sabtu, 30 Oktober 2010

Cuek...."Don't have attention"

Hmm, beberapa waktu yg lalu ada koment dari seorang teman, via fb, kalau sikap gw cuek.. gw agak bingung juga, gw cuek dalam hal apa yah??? Gw tnya dia, tp gak di jawab..

Tp setelah gw renungin beberapa hal yang terjadi belakangan ini, n liat flashback juga dari kejadian2 yang dah lama lewat, gw rasa ini jawabannya. hehehe..

Ini mungkin salah satu hal yang paling sulit untuk gw ubah.. suka cuek sama hal2 yang gak menarik/penting (*bagi gw).. baik benda, kejadian, atau apapun itu, bahkan orang!!! gak taw juga, kalo bagi gw hal2 tsb gak menarik/penting , boro2 gw sentuh, perhatiin, or dengerin, lirik or nengok juga engga.. straight face.. hehe.. PARAH BANGET!!! Gw malah asyik dengan kesibukan gw sendiri.. ampun d..

Hmm.. Gw harus belajar untuk lebih perhatian.. harus lebih menghargai orang lain, untuk mendengarkan omongan, masukan or pendapat mereka walau mereka bukan orang2 yang dekat di hati gw n gw sayang..

Hmm, tp gw rasa sikap cuek gw niy ada positifnya jg, cuek bebek kalo ada orang2 yang kasi koment negative or mematahkan semangat, hehehehe..

Hmm, harus lebih perduli dengan kejadian n lingkungan sekitar, bukan berarti ikut campur urusan orang lain.. *kadang gw suka rancu niy antara perhatian n ikut campur urusan orang, ffiiuuhh..??

Hmm.. harus banyak belajar untuk berubah n mengaplikasikan hal2 tsb dalam kehidupan gw.. Help me, Papa JC…

O iyah, ada kalimat bagus yg gw kutip dari icha punya pp di bb..

This is Your Life

Do What You Love and Do It Often..

LIFE IS SIMPLE, Open Your Mind, Arms, Heart to New Things and People.. We are United in Our Differences.. Ask the Next Person You See, what Their Passion is and Share Your Inspiring Dream with Them..

TRAVEL OFTEN, Getting Lost will Help You Find Yourself..

Life is about the people you meet and the things you are create with them, so go out and start creating..

LIFE IS SHORT, Live Your Dream and Wear your Passion..

-nn-

verve vine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar