Rabu, 04 Agustus 2010

Aku Cinta Indonesia

Kemarin pas iseng2 buka detik.com, gw nemu kolom situs Aku Cinta Indonesia.. Pas gw masuk, langsung yang keliatan tulisan "Keliling Indonesia GRATIS  plus uang tunai 100 juta rupiah", waahhh ...

Hmm.. program ACI ini adalah mencari 33 tim, masing2 tim terdiri dari 2 orang yang akan menjelajahi 33 area di Indonesia.. Pokoknya semua biaya di tanggung alias gratis.. nah tugas 33 tim ini adalah sharing pengalaman wisata mereka, yang paling menarik akan dapat uang tunai 100 juta rupiah..

Kemarin gw dah daftar.. dari pendaftaran di seleksi 1000 finalis, tahap selanjutnya wawancara 500 finalis, berikutnya pengumuman 66 pemenang yang akan dinentuk menjadi 33 tim.. terus melakukan trip, dan terakhir pengumuman pemenang 100 juta rupiah..

Hehehehe.. berharap bisa jadi salah satu dari 66 pemenang.. kalau gw menang, pengennya menjelajahi daerah Indonesia yang unik, eksotik, n punya pantai yang indah..

Incase kalo gak menang, it's okay.. keliling Indonesianya pake uang sendiri.. *someday.. hehehehe..

verve vine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar