Sabtu, 28 Agustus 2010

Pameran 25-27 Agustus 2010

Salah satu aktifitas yang gw jalanin adalah open table atau pameran di sekolah atau kantor.. Puji Tuhan, sekarang ada Mama yang ngebantuin cari2 tempat buat pameran n nemenin gw.. Puji Tuhan juga ada Ii gw yang selalu support gw sehingga sekarang gw bisa ngurus pameran sendiri, hehehehe..

Kemarin gw n teman, pameran di bazaar salah satu perusahaan di daerah MT Haryono.. bazaarnya rame d.. ada yang jual makanan, kue kering, kue basah, empek2, Susu, gudeg, es krim durian, baju2 anak yg lucu2, daleman, batik, pernak-pernik lucu, pinggan, sampe blender n WWF..

O iyah, ada juga sepatu Croc, si Enci penjualnya dapet kiriman lsg dari saudaranya di Cina, jadi bisa lebih murah harganya.. gara2 murah si Mama jd lapar mata terus kecantol d, beli satu pasang sepatu, hehehe.. n karena kita sama2 lg buka meja di sana, lumayan jadi dapet diskon lg 15%, hehehe..

Kita pameran selama 3 hari.. Rabu-Jumat.. hari pertamanya lumayan ada yang bisa di jadiin pencuci mata, ada cowo cakep mirip Agustinus Wibowo, hehehe.. dia dari WWF.. o iyah, gw baru tahu kalo di WWF itu mereka ternyata kerja n ada jenjang kariernya juga.. satu hal yang gw pelajari dari mereka, mereka selalu tersenyum ramah n menyapa orang yang mau mereka prospek..

Ii gw juga dateng sebentar pas hari pertama n hari ke tiga.. kalo liat ii gw pas ngedeketin orang, beda bgt ama gw, hehehe.. Ii gw selalu nyapa ramah orang yang dia deketin, selamat pagi/siang, terus tanya sama mereka tentang proteksi yang mereka punya.. sambil jalan bareng sama mereka, ngobrol.. hehehe..

Hari ke tiga, hari Jumat, gw sempet bad mood bgt.. berangkat pagi2 bole maw mobil mogok tengah jalan.. tp Puji Tuhan mogoknya deket ma bengkel.. di starter bisa tp di gas gak bisa jalan, ternyata kena fuel pump-nya.. mau gak mau mesti ganti fuel pump baru.. hiks..hiks..hiks..

Sampe lokasi pas jam 12, pikir pas bgt, selesai Sholat Jumat bisa prospek, tp ampun d.. gw muter2, keliling area parkir, lanjut lg naik turun ke lt 5, ampe mau 1 jam nyari tempat parkir gak dapet2.. rasanya maw nangis (liat org2 dah pd bubaran Sholat Jumat), dah di depan mata tp gak bisa di raih.. hiks2.. akhirnya si satpam kesian kali liat gw muter2 gak dpt parkir, baru d tempat parkir yang buat tamu dia kasih ke gw.. Puji Tuhan pas sore2 masi bisa dpt data 1 hehehe.. (pameran ramenya jam 11.30 ampe jam 14.00an)


Jadi hal yang gw dapet dari pameran kali ini adalah jangan dateng siang cos cari tempat parkir susah, hehehehe.. gak denk.. yang gw pelajari adalah ketika pameran, kita jangan seperti SPG baju yang teriak2 tawarin barang dagangannya.. tp dengan personal touch.. sapa mereka dengan ramah, tanya n cari tahu tentang apa yang mereka sudah punya dulu, sambil jalan bareng mereka, fact finding baru kasi solusi.. hmm..


verve vine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar