Sabtu, 31 Juli 2010

Change

Change, itu tema pas gw ikut One Day Convention dan yel2 pas Prodigy Camp.. tentunya kita harus berubah agar bisa mendapatkan hasil yang berbeda.. perubahan ke arah yang positif pastinya..

Hmm.. pas kemarin kanvasing sama Ciciku, dapat masukan yang lumayan nyentil dari Ciciku.. "listening with emotion..", mendengarkan dengan perasaan hati.. ketahuan kalo gw suka gak fokus d.. hehehe..

N tadi pas ngobrol sama temen Koko gw tentang perencanaan pendidikan anaknya, dapet lagi masukan yang lumayan nyentil dari Koko n Nyokap gw.. "Kaku banget sih, mesti lebih luwes.." hehehe..

Dapet lagi masukan dari bukunya Steven Tiw, sukses yang dia dapatkan itu karena dia suka bergaul dengan banyak orang, menegur dan berteman dengan siapa saja dengan tulus ..

Merubah kebiasaan tentunya gak mudah, tp gw harus berubah!! gw harus berubah untuk lebih baik!! Visi gw untuk satu bulan ke depan, gw harus mendengarkan dengan perasaan hati, harus lebih luwes bawa dirinya, dan gak sungkan2 untuk menegur dan berteman dengan siapa saja..


verve vine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar