Minggu, 27 Februari 2011

Having a Great Time With U All

Sabtu, 26 Februari 2011

Hari ini gw n temen dekat gw pas kuliah ngabisin waktu bareng2 di Plaza Semanggi.. ini hari udah jauh2 hari di tandaain, n kita kumpulnya jam 3 sore.. pertimbangan ketemuan di Semanggi jam 3 sore, karena masi ada yg kerja setengah hari n lokasi di tengah2 cos sebagian teman gw humnya di Bekasi..

Gw n Mimir nduty berangkat bareng karena hum kita deketan, tp karena gw gak bawa mobil n busway yang kita tumpangi rusak n terpaksa pindah ke busway lain di tengah jalan, jadinya gw n dia telat datengnya, br sampe jam 4an.. hehehe.. sorry yah..

Titik point ketemuan di foodcourt lt.3A, abis itu kita ke Inul Vizta.. nunggu bentar 1 jam sambil foto2 terus karaokean bareng ampe 2 jam.. hehehe.. yang lucunya semakin ancur suara kita, semakin tinggi nilai yang keluar setelah kita selesai nyanyi, hehehehe, aneh..

 ki-ka: wenny, gw, pina, dian, fika, mirdut, loren., fotografernya frans (wenny's boyfriend), missed tiur

Gak berasa dah jam 7an malam, tp karena td ada kesalahan teknis dari pihak pengelola, kita dapat tambahan waktu setengah jam, sementara si Mimir nduty dah lesu n kelaparan bgt, jadi gw, dia, n Loren mbem keluar duluan cari makan..

Kita bertiga makan di Sushi Tei cos dia orang lg pada maw makan Udon.. dalam hati gw ngomong, ‘weleeeh alamat makan kuah jamu lagi d, hehehehe..’ *trauma makan udon tempura di salah satu restoran Jepang di MKG yg rasa kaldu nya kayak jamu, hehehehe..

Terus kita pesan Shabu2 Special Seafood ukuran large 1 item, Noku Udon 2 item (kalo gak salah ingat namanya), sama Nasi Tepan apa gitu, terus Sushi Salmon Roll apa gitu 8 pieces, n terakhir minumnya ocha hangat refill..

Ternyata eh ternyata, itu Udon rasanya ueenaaaak tenaaann.. kuah kaldunya yummmyy.. topingnya beef and seaweed, n ada semangkuk salad sayur.. (jadi ingat ciciku n gak bingung lagi kenapa dia suka bgt ama makanan Jepang, hehehehe..). Sushi Rollnya yummy bgt, kuah kaldu Shabu2nya yahuudd juga.. semua makanan kita sharing ber tiga, n minum ocha sepuasnya cos bisa di refill, hehehehe..

                                                      Udon

                                                       makan Udon

                                                         loren makan udon

                                                       mirdut n loren


Hmm.. pelajarannya adalah, kita gak bisa menyamaratakan kalo semua masakan Jepang itu rasanya sama.. tergantung Restorannya n Cheffnya juga kali yah.. hehehe..

O iyah, Dian n yg lain dah slesei karaokean n sempet dateng ke Sushi Tei, tp karena ada yg gak suka makan masakan Jepang jadi mereka ber 6 makan di Sky Dining lt 10..

Slesei makan Udon, kita ber tiga nyusul yg lain ke lt.10.. sampe sana ternyata tempatnya di outdoor.. gak tahan juga banyak yg ngerokok.. ternyata makanan yg mereka pesan belum2 dtg.. kita ngobrol2 lg..

                                          ki-ka: tiur, dian. pina, loren

Karena dah pukul 21.30, Loren n Pina pulang duluan (dalam hati nyesel gak bawa mobil, gak bisa nganter mereka pulang jadinya padahal dah malam mana rumahnya jauh di Bekasi lagi).

Fika, Dian, Tiur masi makan.. mereka maw pulang bareng sama Frans n Wenny.. Kebetulan Frans bawa mobil, tp Jazz, jd passangers nya dikit muatnya.. Yawdah, gak lama sekitar pukul 22.00, gw n Mirdut pulang berdua naik taksi..

Cape tp seneng bgt.. thanks for today, my dear friends.. =). C u all again yah.. God belss us..


verve vine

1 komentar:

  1. hai..hai... hehehehe, mau revisi nama restoran Jepang tempat gw makan udon... itu yg bener di Shabu Tei.. hehehehe.. maap..maap.. kemarin pas reuni baru ngeh pas lewatin itu restoran, namanya Shabu Tei yah..

    BalasHapus