Sabtu, 12 Februari 2011

Because I'm Stupid

by: SS501

Nae moriga neomuna nappaseo
Aku sangat bodoh
Neo hanapakke nan moreugo
Aku hanya tahu dirimu
Tareun sarameun pogoittneun neon
Kau melihat orang lain
Ireon naema-eumdo moreugettji
Dan kau tidak tahu perasaanku padamu

Neoui harue naran eoptgettji
Aku tidak akan ada di hari-harimu
Tto chu’eokjoch’a eoptgettjiman
Aku juga tidak akan ada dalam kenanganmu
Neoman paraman pogoittneun nan
Hanya kau. Hanya kau yang kulihat
Chakku nunmuli heureugoisseo
Dan air mataku terus bercucuran

Neoui dwaetmoseubeul poneungeotdo nan haengbokiya
Melihatmu berlalu pun membuatku bahagia
Ajing naui ma-eumeul mollado
Meskipun kau tetap tak tahu perasaanku
Kkeutnae seuch’ideusi kado
Aku harus menghentikannya dan pergi

(*) Niga neumo pogosip’eun nalen
Aku sangat ingin di hari bersamamu
Neomu kyeondigi himdeul naleneun
Aku menahan sakit setiap hari
Neoreul saranghanda ipgae maemdola
“aku cinta padamu” terus terucap di bibirku
Hanja dasi tto crying for you
Sendiri, crying for you
Hanja dasi tto missing for you
Sendiri, missing for you
Baby! I love you! I’m waiting for you!

Neoui harue nan eoptgettji
Aku tidak akan ada di hari-harimu
Tto kieokjoch’a eoptgettjiman
Aku juga tidak akan ada dalam kenanganmu
Neoman paraman pogoittneun nan
Hanya kau. Hanya kau yang kulihat
Hanja ch’ueokeul mandeulgo isseo
Dan aku membuat kenangan sendiri

Naegen sarangiran areumdaun sangch’eokat’a
Bagiku mencintaimu seperti memiliki luka yang indah
Neoui yeppeun misoreul poado
Aku melihat senyummu yang cantik
Hamkke nan utjido mothae
Tapi aku tak bisa tertawa bersamamu

(*)Niga neomu saenggaknaneun nalen
Aku sangat ingin berada di hari bersamamu
Kaseum sirigo seulp’eun naleneun
Hatiku terluka di hari-hari yang sangat menyedihkan
Niga pogosip’ta ipgae maemdola
aku merindukanmu” selalu terucap di bibirku
Hanja dasi tto crying for you
Sendiri, crying for you
Hanja dasi tto missing for you
Sendiri, missing for you
Baby! I love you! I’m waiting for you!

Bye, bye, never say goodbye
Ireohke chapji mothajiman
Meskipun aku tidak bisa memegangmu seperti ini
I need you amu maldo mothae I want you
I need you, aku tidak bisa bicara sepatah kata pun, I want you
Paraedo dasi paraedo
Tetap berharap, terus berharap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar