Senin, 15 Maret 2010

Yang Terbaik

Beberapa hari terakhir gw mengalami pergolakan batin.. ada beberapa hal yang gak bisa gw ceritain disini tapi hal tersebut sungguh mengganggu gw..

Bingung apa yang mesti gw lakuin or katakan.. berharap jangan sampe membuat orang lain terluka..

Bagi gw hubungan baik dengan orang lain itu mesti gw jaga bener.. apalagi dengan orang2 yang udah percayaain hati mereka sama gw.. karena kata2 yang sama itu bisa diartikan beda sama orang lain..

Sempet tanya sama beberapa orang yang udah pengalaman untuk mengatasi masalah itu.. tapi opsi or masukan dari mereka sungguh buat hati gw gak nyaman kalo harus ngelakuin hal tersebut karena kemungkinan besar akan melukai orang lain..

Sedih juga ada yang bilang kalo gw gak melakukan opsi tersebut, gw sok baik.. or supaya dianggap orang baik, dll.. tp ya sudahlah kalo angggapannya seperti itu.. terserah.. yang gw tahu, apa yang gw lakukan semua gw tujukan ke Dia jadi sebisa mungkin gw akan melakukan yang terbaik untuk Dia..

Gw berdoa sama Dia.. gw udah melakukan usaha selanjutnya Dia pasti tahu apa yang terbaik.. n akhirnya Dia memang memberikan yang terbaik untuk gw.. sedih tapi di sisi lain juga lega udah diberi kesempatan.. lain kali sebelum masalah itu muncul gw harus menyelesaikannya dulu di depan.. =)

2 komentar:

  1. Dear, when all else fails.. it is time to fasten your prayers and believe in your efforts.. I know how it must feel and wishing you all the best..

    Kind regards from West Africa..

    PS: Saw your comment on Kick Andy :D

    BalasHapus
  2. @Ksatrio: o.. hai.. how do you do? thanks a lot for your kindness..

    BalasHapus