Senin, 29 Maret 2010

Hal Yang Menyenangkan

Banyak bgt hal yang bagi gw sangat menyenangkan beberapa di antaranya:

1. duduk di tepi pantai pagi2 or pas sore2 menjelang malam.. duh nikmat banget..sambil menikmati langitnya yang indah, ombak laut yang menderu-deru dan merasakan hembusan angin pantai, mainin pasirnya or sambil ngobrol n makan es krim sama teman2.. hmmm.. 

2. duduk di depan teras pas hujan sore.. asyik banget, mandangin hujan n merasakan udaranya yang sejuk apalagi di temani sama tape or pisang goreng anget n someone special.. hehehe..

3. duduk di pinggir jalan sambil menikmati langit sore menjelang malam.. hihihi.. gak peduli kendaraan yang lalu lalang, rasanya nyaman ajah kalo ada teman2 yang menemani.. hehehe..

4. jalan-jalan sore santai sambil jajan-jajan sore sambil ngobrol ngalor ngidul sama teman2.. hehehe..

5. berpetualang ke alam bebas.. ke bukit, gunung or hutan (yang niy masi dalam khayalan, hehehehe…)

6. nonton tv or DVD, masak or buat kue sama mama di rumah..

7. nongkrong di mall, nonton bioskop, makan di restoran sambil ngegosip n ngobrolin hal2 yang gak penting sama teman2.. hehehe..

8. piknik di kebun binatang, dufan, or dimana ajah rame2 sama keluarga or teman2.. hehehehe..

9. pergi ke seminar, ziarah or ret-reat.. bareng teman2..

10. nongkrong di perpustakaan or toko buku, baca buku bareng (diselingi dng sesi ngegosip sama teman2).. hehehe..

11. dan buaaanyaaaaak lagiiiii..

Intinya adalah hal apapun yang gw lakukan atau kemanapun gw pergi ketika gw melakukannya bersama dengan orang yang gw sayangi semuanya pasti akan menjadi hal yang sangat menyenangkan.. hehehehe..

Walaupun semua hal rasanya sangat menyenangkan ketika gw lakuin bareng2 sama keluarga, teman2, or orang2 yang gw sayangi.. tapi adakalanya di saat2 tertentu, gw juga butuh ruang untuk menyendiri... hmmm..


verve vine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar