Jumat, 25 Juni 2010

Salting

Hmm.. penyakit yang satu itu emank nyebelin bgt, bikin gw jadi kikuk..
pertama muka rasanya panas bgt, taw dah jadi merah apa nggak.. selanjutnya lidah jadi keseleo, mau ngomong “A”, yang keluar malah “B”.. yang paling ngebetein kalo niy mulut ngeluarin celetukan yang gak enak.. dan berikutnya gw jd gak taw arah, mau jalan ke “sana” malah jadi belok ke “sini”.. mau ngelakuin “ini” malah jadi ngelakuin”itu”.. hhaaiiissshhh.. pusiiinngg..

Hmm.. kalo dah kumat tuh penyakit, mendingan gw diem ajah dah.. daripada salah ngomong or salah bertindak.. yang ada ntar malah salah paham.. hiks..hiks..hiks..

Peace and sorry yah kalo ada omongan, komentar or kelakuan gw yang bikin gak enak or bikin tersinggung.. itu gara2 penyakit salting gw kumat.. hehehe.. ^^v


verve vine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar