Rabu, 23 Juni 2010

I Have No Idea

Jujur, gw sendiri bingung mau nulis judul apa.. kejadian tadi pagi bener2 buat gw syok n jadi merenung kembali..

Pagi sekitar jam 5.30, nyokap bangunin gw.. beliau bilang kalau Mamanya teman gw sekaligus tetangga gw meninggal dunia..

Gw syok banget, karena Almh. kelihatan segar bugar.. kemarin, Almh masih sempat negor gw.. masih sempat senyum n keliatan berbinar matanya waktu cerita baju yg gw kasih buat cucu Almh. udah di pakai n bagus.. masih sempat kasih tau gw, parkir mobil di sebelah sini ajah karena disebelah sana ada pohon pisang..

Entahlah, gak terlalu dekat sama Almh., tapi sedikit banyak gw merasa kehilangan sosok Almh.. sosok yang sangat perhatian..

Kejadian yang mendadak bgt ini bikin gw jadi takut.. takut kalau harus kehilangan orang2 yang dekat di hati gw.. apalagi secara mendadak.. ngebayangin gak bisa lihat senyum mereka lagi, gak bisa dengar suara mereka lagi, gak bisa nyentuh mereka lagi, gak bisa bisa liat mata mereka yang berbinar lagi, gak bisa bercanda sama mereka lagi, gak bisa ngebahagiain mereka lagi, untuk selama-lamanya.. takut banget..

Ngutip puisinya Pak Habibie untuk Almh. Istrinya, yang kena bgt di hati gw..
"…adalah kenyataan bahwa kematian benar-benar dapat memutuskan kebahagian dalam diri seseorang, sekejap saja, lalu rasanya mampu membuatku nelangsa setengah mati, hatiku seperti tak di tempatnya, dan tubuhku serasa kosong melompong, hilang isi..."

Bagi dunia, kita hanyalah seseorang.. bagi seseorang, kita adalah dunianya..


verve vine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar