Senin, 19 April 2010

Ketidaktahuan

Hmm.. tulisan ini gw denger dr moment inspirasi di radio RPK.. lupa2 inget, tapi gw coba tuangkan sebaik mungkin.. hehehe..

Tentang ketidaktahuan, di dunia ini ada 4 jenis orang, yaitu:

1.orang yang tahu kalo dia tahu.. orang jenis ini adalah orang yang paling beruntung.. karena mereka tahu atau menyadari kalo mereka mampu dan mereka tahu apa yang mereka harus lakukan untuk mecapai tujuan mereka

2.orang yang tahu kalau dia tidak tahu.. mereka menyadari kalo mereka tidak tahu sehingga mereka bisa belajar dari orang lain agar mereka bisa tahu apa yang harus mereka lakukan untuk mencapai tujuan mereka ..

3.orang yang tidak tahu kalo dia tahu.. mereka tidak menyadari kalo mereka sebenarnya mampu sehingga perlu dibimbing orang lain..

4.orang yang tidak tahu kalo dia tidak tahu.. orang jenis ini adalah orang yang paling tidak beruntung karena mereka menganggap diri sendiri sudah pintar, sehingga mereka tidak akan pernah belajar dan akan berhenti untuk bertumbuh..

Menurut ii gw, masing2 dari kita semua punya yang namanya grey area, yaitu sisi dimana hanya orang lain yang bisa melihatnya karena kita tidak bisa menilai diri kita sendiri.. hmm..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar