Sabtu, 01 Oktober 2011

Kitty, My Naughty 'n Curious Cat

Hmm.. beberapa hari yang lalu, gw kehilangan kucing betina gw, namanya Kitty, hehe.. Kitty sakit n ngga mau makan or minum sama sekali kurang lebih seminggu sampe akhirnya dia mati karena lemas.. sedih banget.. ampe sekarang gw ngga tau penyebab dia sakit sampe gak mau makan minum itu apa..

Engga nyangka kalo gw bakal sekehilangan ini.. kata papa dia sempet teriak kenceng 1 kali, n menghembuskan napas yg terakhir setelah tarik napas 3 kali.. pas gw ngeliat tatapan matanya yg jadi kosong, n badannya yg ampe kurus n tinggal tulang doang itu berhenti bernapas, gw langsung nangis kejer, hehehehe.. inget waktu dia lahir di loteng, waktu dia mulai tumbuh n bercanda ama sodara laki2nya (Octfirst), waktu dia tidur di keranjang, waktu dia loncat2an, waktu dia mau melahirkan terus dia kebingungan n mengeong-ngeong sambil ngeliat gw dengan tatapan bingung n minta tolong (dia bingung ngelahirin dimana, hehe..), dan semua hal tentang dia flash back di kepala gw, buat air mata gw mengalir semakin deras, ampe sesengukan, hehe..

Yang paling buat gw kehilangan, pas ingat tingkah Kitty yang mau tau urusan orang ajah, hehehe.. kalo papa n gw lagi bersihin kipas angin, betulin tape, bersihin taman petak dlm rumah (kalo boleh dibilang taman, cos jauh bgt dari kesan indah, hehehehe), masang pohon natal, betulin motor, pas kita beli barang baru (lemari cabinet) n sibuk merakit, pasti dia ikutan nimbrung, sambil celingak-celinguk ngeliatin mau tau apa yang kita kerjain.. terus, dia juga suka banget ngumpet di kardus (bekas barang yg baru kita beli), sama ngga boleh ngeliat plastik sampah nganggur n kosong, pasti di langsung masuk ke situ n ngumpet.. hehe..

Hmm, gw ngga tau persis berapa umur Kitty, seingat gw dia udah berumur 7 tahun.. sebetulnya boleh di bilang kalo biang keributan di rumah itu yah Kitty n Octfirst.. si mama pasti langsung mencak2 kalo mereka masuk ke dalam rumah, hehe.. (pan tau si mama itu orangnya resik, jadi dia gak betah kalo mereka masuk langsung d tuh lantai di sapu n di pel lagi). sekarang rumah jadi sepi cos biang rebut nomor 1 udah ngga ada, hehe..

Sedih dia harus mati, tp juga ngga tega ngeliat dia menderita, kelaparan n dehidrasi ampe kurus kering gitu, lega akhirnya dia bisa bebas dari penderitaannya.. :). Kitty ngga di kubur, karena emang rumah gw ngga ada lahan u ngubur dia.. jadi papa buang si Kitty di kali Jipin yang arusnya deras, supaya langsung ke laut kata papa.. hehe..

                                                               Kitty

I miss u, My Ity.. love u always..:)

verve vine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar