Minggu, 30 Mei 2010

Photography

Hmm.. suka banget sama yang namanya liat gambar, lukisan or foto2 yang keren, unik, n bagus2.. obyek yang paling gw suka pemandangan.. pantai; tempat2 yang unik; sunset n sunrise; gedung2 dari sudut or sisi yang gak biasa; animal; human emotion, expression n interaction; n foto hitam putih..

Kemarin, temennya Yulia yg kebetulan BBMnya gw add, ada tanya.. foto profil di BBM gw pantai melulu, memang gw suka n sering jalan2 yah... terus gw ada jawab itu foto ambil di internet.. hehehe.. pantesan bagus2 fotonya kata dia.. hehehehe.. suka jalan2nya iyah, tp seringnya ngga.. =p

Pengen banget travelling, ke tempat2 baru yang lom pernah gw datengi, ambil foto2.. tp lom ada yang mau di ajak.. hehehehe.. Yulia ada bilang after bulan juni dia baru bisa plan jalan2.. hmm.. mesti gw bujuk2 terus supaya dia nepatin janjinya.. hehehe..

O iyah, niy ada foto yang gw ambil di tol pas pulang nganter koko gw ke bandara..

              

   






Niy juga ada foto yg gw ambil pas lg nunggu nasabah di daerah Patung Petani..










Hehehehe.. masi keliatan amatirnya yah... enjoy it..


verve vine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar